Lowongan Kerja Palembang April 2014

Lowongan Kerja Palembang April 2014. Bagi anda yang lulusan SMA/SMK, D3/S1 sederajat, dan sedang membutuhkan pekerjaan? serta bertempat tinggal di wilayah Palembang dan sekitarnya, kali ini pas banget jika anda share ke postingan ini, karena RS. Myria Palembang sedang membutuhkan karyawan yang mampu bekerja dibawah tekanan. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja sedagai Apoteker, Asisten Apoteker. Seperti apakan info selengkapnya mengenai Info Lowongan Kerja tersebut? silahkan anda bisa simak sebagai berikut :

Nama Perusahaan : RS. Myria Palembang
Deskripsi : Yayasan Rumah Sakit Charitas yang menaungi Rumah Sakit Myria telah menetapkan Visi Rumah Sakit yaitu menjadi Rumah Sakit pilihan masyarakat dengan memberikan pelayanan profesional dan berkualitas melalui sentuhan manusiawi, kasih, kesederhanaan, kegembiraan dan kesetiaan.

Alamat : .Jl.Kol H Burlian No.228 Km,7, Palembang
Sumatra Selatan. 30152
No. Telp. :089677341347

Lowongan untuk :
1. Apoteker
2. Asisten Apoteker

Lokasi Kerja di : Palembang (di RS. Myria)

Persyaratan :
Pendidikan profesi Apoteker (khususApoteker)
Jujur, Loyal dan dinamis
Maksimal umur 37tahun
Bersedia bekerja shift
Berpengalaman lebih diutamakan.

Silakan masukkan lamaran anda ke:
email: Sdm.rs_myria@yahoo.com

Atau datang langsung ke alamat:

RS Myria Palembang (Bag.Personalia)
Jl.Kol H Burlian No.228 Km,7, Palembang
Sumatra Selatan. 30152

atas perhatiannya terima kasih.

Tgl. Penutupan : 10 April 2014

Sekian infomasi mengenai Lowongan Kerja Palembang April 2014 yang telah kami update khusus untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, semoga dengan bursa lowongan tersebut dapat bermanfaat bagai anda para pencari pekerjaan. Sekian dan terima kasih banyak atas waktu anda telah share ke blog kami. Lihat juga Lowongan Kerja DKI Jakarta April 2014.