Lowongan Kerja Pasuruan April 2014

Lowongan Kerja Pasuruan April 2014. Bagi anda yang lulusan D3/S1 sederajat, dan sedang membutuhkan pekerjaan? serta bertempat tinggal di wilayah Pasuruan, Jawa Timur dan sekitarnya, kali ini pas banget jika anda share ke postingan ini, karena PT SUPRA ALUMINIUM INDUSTRI sedang membutuhkan karyawan yang mampu bekerja dibawah tekanan. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja sedagai Staff HRD. Seperti apakan info selengkapnya mengenai Info Lowongan Kerja tersebut? silahkan anda bisa simak sebagai berikut :

PT SUPRA ALUMINIUM INDUSTRI

We are one of the unique and limited manufacturing which produce aluminium foil to support food packaging, pharmaceutical and other aluminium foil needs. Due to the importance and large demands of foils nowadays.

We need the qualified and committed person through this position :

HRD STAFF

Requirements :
Laki-laki / Perempuan, usia maks. 30 tahun
Pendidikan min S1, diutamakan jur. Psikologi / Hukum / Manajemen SDM
Pengalaman min 1 tahun sebagai HRD di perusahaan manufaktur
Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam menyusun, merancang, dan menghandle kebutuhan training karyawan, rekrutmen, dan administrasi karyawan
Kelancaran dalam berbahasa inggris akan menjadi nilai tambah
Memiliki pemahaman dasar tentang Quality Managemen System (ISO 9001-2008), 5R, dan K3
Analitis, memiliki keterampilan sosial & adaptasi yang baik serta motivasi pribadi & inisiatif yang tinggi

Silahkan kirimkan aplikasi Anda ke : hrd_persorec@supra-aluminium.co.id / hrd03pdn@gmail.com

Sekian infomasi mengenai Lowongan Kerja Pasuruan April 2014 yang telah kami update khusus untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, semoga dengan bursa lowongan tersebut dapat bermanfaat bagai anda para pencari pekerjaan. Sekian dan terima kasih banyak atas waktu anda telah share ke blog kami.
» Baca juga Lowongan Kerja Garut April 2014.