Lowongan Kerja Solo April 2014

Lowongan Kerja Solo April 2014. Sebuah PT DIPA GROUP yang sedang mencari karyawan untuk menempatai posisi sebagai Medical Representative. Perusahaan tersebut telah resmi membuka Lowongan Pekerjaan untuk wilayah Solo, Jawa Tengah dan sekitarnya. Mungkin bagi anda yang berpendidikan D3/S1 sederajat bisa menggapai karir di perusahaan tersebut. Nah untuk info selengkapnya mengenai loker tersebut bisa anda baca dan simak secara detail sebagai berikut :

PT DIPA GROUP

PT DIPA Group (www.dipa.co.id) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang importir, marketing, dan distribusi produk-produk farmasi serta perlengkapan medis, mengundang profesional muda yang dinamis dan berdaya juang tinggi untuk bergabung sebagai:

MEDICAL REPRESENTATIVE Area : Solo

Kualifikasi:
Pria/ wanita, usia maks. 30 tahun.
Min. D3 semua jurusan, lebih diutamakan dari jurusan Farmasi, Kimia, Biologi, Pertanian, Peternakan, MIPA, Elektromedika dan ilmu eksakta lainnya.
Diutamakan memiliki pengalaman min. 1 tahun pada bidang yang sama.
Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan interpersonal yang baik.
Menyukai tantangan dan keinginan belajar yang tinggi.
Jika Anda sesuai dengan kriteria diatas, silahkan kirim surat lamaran, cv, dan foto terbaru ke:
recruitment@dipa.co.id

Terima kasih telah membaca Lowongan Kerja Solo April 2014, semoga setelah menyimak lowongan secara detail diatas, anda langsung terinspirasi untuk melamar di perusahaan terseut. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat, salam sukses selalu.
» Baca juga Lowongan Kerja Sragen April 2014.