Lowongan Kerja Batang April 2014

Lowongan Kerja Batang April 2014. Peluang berkarir di PT SCHNELL INDONESIA untuk wilayah Batang, Jawa Tengah dan sekitarnya, karena perusahaan tersebut sedang membutuhkan sosok karyawan yang tekun dan mampu bekerja dalam bidang Staff Drafter. Nah untuk anda yang berpendidikan SMA/SMK. D3/S1 sederajat, kini bisa langsung melamar Lowongan Pekerjaan tersebut. Untuk selengkapnya mengenai info tersebut, silahkan anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT SCHNELL INDONESIA

PT. SCHNELL INDONESIA yang bergerak dibidang konsultan sipil. Proyek yang sedang kami kerjakan adalah proyek BTS dari beberapa operator dan vendor. Untuk itu, kami membutuhkan banyak tenaga ahli untuk menempati posisi sebagai berikut :

DRAFTER

Syarat :
Lulusan min SMK Sederajat
Menguasai autocad
Berpengalaman dalam bidang tower provider
Berpengalaman menggambarr desain tower

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui : hrd.schnell@gmail.com

Itulah informasi tentang Lowongan Kerja Batang April 2014 yang telah kami publish pada kesempatan hari ini, semoga dengan loker tersebut anda bisa meraih kesuksesan sesuai impian anda. Sekian dan terima kasih untuk anda yang telah mampit ke blog/website kami, semoga membantu.
» Baca juga Lowongan Kerja Boyolali April 2014.