Lowongan Kerja Bengkalis April 2014

Lowongan Kerja Bengkalis April 2014. Peluang berkarir di PT Salim Ivomas Pratama Tbk untuk wilayah Bengkalis, Riau dan sekitarnya, karena perusahaan tersebut sedang membutuhkan sosok karyawan yang tekun dan mampu bekerja dalam bidang Kepala Administrasi. Nah untuk anda yang berpendidikan D3/S1 sederajat, kini bisa langsung melamar Lowongan Pekerjaan tersebut. Untuk selengkapnya mengenai info tersebut, silahkan anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT Salim Ivomas Pratama Tbk merupakan salah satu group agribisnis terbesar di Indonesia yang tergabung di Indofood Group dan sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia. Kegiatan usaha kami terdiversifikasi dan terintegrasi berupa perkebunan seperti kelapa sawit, tebu, karet, coklat dan teh hingga pengolahan dan produksi minyak goreng, margarin dan lemak nabati.

Sebagai perusahaan berkembang, kami membutuhkan kandidat yang kompeten, profesional dan dinamis.

KEPALA ADMINISTRASI

Tanggung Jawab:
Menjalankan perencanaan, pengawasan, pelaporan kegiatan administrasi dan keuangan di area perkebunan

Persyaratan :
Pria, usia max. 28 tahun
Lulus Ujian Negara / PTS dengan IPK min. 2,75
Pendidikan : D3/S1 Manajemen Keuangan
Menguasai dasar – dasar Akuntansi
Pengalaman kerja tidak diutamakan

Jika anda sesuai dengan kualifikasi di atas, surat lamaran lengkap (CV, Foto copy ijazah/ Surat Keterangan Lulus, transkrip nilai, KTP dan pasfoto terbaru dengan ukuran 4 x 6 cm) dengan mencantumkan kode "KASIE " kirimkan SEGERA ke : shandy.widyasri@simp.co.id

Itulah informasi tentang Lowongan Kerja Bengkalis April 2014 yang telah kami publish pada kesempatan hari ini, semoga dengan loker tersebut anda bisa meraih kesuksesan sesuai impian anda. Sekian dan terima kasih untuk anda yang telah mampit ke blog/website kami, semoga membantu.
» Baca juga Lowongan Kerja Bangkinang April 2014.