Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014 untuk Staff Finance & Accounting

Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014 untuk Staff Finance & Accounting. Peluang berkarir di PT BERSAMA BANGUN PERSADA untuk wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya, karena perusahaan tersebut sedang membutuhkan sosok karyawan yang tekun dan mampu bekerja dalam bidang Staff Finance & Accounting. Nah untuk anda yang berpendidikan D3/S1 sederajat, kini bisa langsung melamar Lowongan Pekerjaan tersebut. Untuk selengkapnya mengenai info tersebut, silahkan anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT BERSAMA BANGUN PERSADA

PT. Bersama Bangun Persada is an independent local company with majority of its trading and sales in these following lines : Fischer Fixing System, Sto Construction Chemical, Intumex ProActive Fire Stop and Coring Machine. PT. Bersama Bangun Persada has been in business since 2001. The company had grown constantly and now regarded as one of the leading and respected company in the construction material sector. With our experience and reputation in building sector, PT. Bersama Bangun Persada will be your reliable building partner.

FINANCE & ACCOUNTING STAFF

Qualification :
Minimum S1 in accounting / management.
Female maximum 23 - 30 years old.
Experience min. 1 years in the same position.
Fresh graduated are welcomed.
Well knowledge of basic accounting, financial management and taxation.
Strong detailed, accurate, and able to work in team.
Good interpersonal as well as communication skill.

Via email: hrd.bbp@gmail.com

Itulah informasi tentang Lowongan Kerja Jakarta Selatan Mei 2014 untuk Staff Finance & Accounting yang telah kami publish pada kesempatan hari ini, semoga dengan loker tersebut anda bisa meraih kesuksesan sesuai impian anda. Sekian dan terima kasih untuk anda yang telah mampit ke blog/website kami, semoga membantu.
» Baca juga Lowongan Kerja Jakarta Pusat Mei 2014 untuk Lulusan D3/S1.