Lowongan Kerja Supir Mei 2014 di Jakarta Selatan

Lowongan Kerja Supir Mei 2014 di Jakarta Selatan. Bagi anda yang lulusan SMA/SMK sederajat, dan sedang membutuhkan pekerjaan? serta bertempat tinggal di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya, kali ini pas banget jika anda share ke postingan ini, karena PT SUMBER CIPTA RASA sedang membutuhkan karyawan yang mampu bekerja dibawah tekanan. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Driver/Supir. Seperti apakan info selengkapnya mengenai Info Lowongan Kerja tersebut? silahkan anda bisa simak sebagai berikut :

PT SUMBER CIPTA RASA

PT SUMBER CIPTA RASA adalah sebuah perusahaan swasta bergerak di bidang JASA BOGA (Bistro, CakeShop dan Catering), berkedudukan di Jakarta Selatan. Membutuhkan tenaga professional dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut

DRIVER/SUPIR

Kualifikasi :
Pria usia Maksimal 35 tahun
Berpengalaman sebagai tenaga Driver min 2 thn.
Memiliki SIM A
Sehat Jasmani dan Rohani
Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
Jujur, terampil, rajin dan bertanggung jawab
Mengetahui pasti area JABODETABEK

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran dan CV lengkap disertai pas poto terakhir, ditujukan ke :
PT. SUMBER CIPTA RASA
One Wolter Place Building Ground Floor
Jl. Wolter Monginsidi No. 63B, Jakarta Selatan
atau
Email: mely@pawonmas.com

Sekian infomasi mengenai Lowongan Kerja Supir Mei 2014 di Jakarta Selatan yang telah kami update khusus untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, semoga dengan bursa lowongan tersebut dapat bermanfaat bagai anda para pencari pekerjaan. Sekian dan terima kasih banyak atas waktu anda telah share ke blog kami.
» Baca juga Lowongan Kerja SPG Mei 2014 di DKI Jakarta.