Lowongan Kerja Tebing Tinggi April 2014

Lowongan Kerja Tebing Tinggi April 2014. Sebuah Thamrin Group yang sedang mencari karyawan untuk menempatai posisi sebagai Sales Management Trainee. Perusahaan tersebut telah resmi membuka Lowongan Pekerjaan untuk wilayah Tebing Tinggi, Sumatera Selatan dan sekitarnya. Mungkin bagi anda yang berpendidikan D3/S1 sederajat bisa menggapai karir di perusahaan tersebut. Nah untuk info selengkapnya mengenai loker tersebut bisa anda baca dan simak secara detail sebagai berikut :

Thamrin Group, Perusahaan berkembang yang bergerak di bidang otomotif dan property di Sumatera Selatan, Bengkulu dan Jambi dengan jumlah karyawan lebih dari 2500, mengajak para profesional muda yang energik untuk mengembangkan kemampuan dan pengalaman di lingkungan kerja yang dinamis untuk posisi :

Sales Management Trainee

Deskripsi Kerja :
- Mempelajari sistem penjualan Thamrin Group secara cepat
- Mempertahankan dan mengembangkan hubungan dengan konsumen
- Mengumpulkan informasi mengenai pasar dan konsumen
- Memimpin team untuk meningkatkan volume penjualan

Kualifikasi :
- Pria / Wanita usia maksimum 28 tahun
- Pendidikan D3 (S1 lebih disukai) dengan IPKi. 3,00
- Menyukai bagian penjualan, semangat belajar yang tinggi serta dapat berkomunikasi dengan baik
- Mampu bersaing dalam lingkungan yang kompetitif
- Menguasai Ms. Office
- Bersedia ditempatkan di wilayah Sumatera Selatan, Bengkulu dan Jambi
- Fresh Graduate are welcome

Kirimkan Lamaran, Cv, Scan Ijazah, Transkrip Nilai dan Dokumen Pendukung lainnya Serta Foto Terbaru Anda melalui alamat email : mt-recruitment@thamrinbrothers.com

Terima kasih telah membaca Lowongan Kerja Tebing Tinggi April 2014, semoga setelah menyimak lowongan secara detail diatas, anda langsung terinspirasi untuk melamar di perusahaan terseut. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat, salam sukses selalu.
» Baca juga Lowongan Kerja Bengkalis April 2014.