Lowongan Kerja Lamongan April 2014

Lowongan Kerja Lamongan April 2014. Peluang berkarir di PT GASEKA untuk wilayah Lamongan, Jawa Timur dan sekitarnya, karena perusahaan tersebut sedang membutuhkan sosok karyawan yang tekun dan mampu bekerja dalam bidang Staff Finance. Nah untuk anda yang berpendidikan D3/S1 sederajat, kini bisa langsung melamar Lowongan Pekerjaan tersebut. Untuk selengkapnya mengenai info tersebut, silahkan anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT GASEKA

KAMI ADALAH PERUSAHAAN YANG BERGERAK DI BIDANG HARDWARE TOOLS DALAM DISTRIBUSI DAN RETAIL. SEJALAN DENGAN PENGEMBANGAN PERUSAHAAN, KAMI MEMBUTUHKAN TENAGA – TENAGA YANG PROFESIONAL, HANDAL DAN DINAMIS UNTUK BERGABUNG SEBAGAI :

STAFF FINANCE

Requirements :
Wanita, maks 28 tahun
Min. D3 Ekonomi Akuntansi , IPK. 3.00 dari Universitas Terkemuka
Menguasai dasar-dasar akuntansi (laporan keuangan maupun jurnal)
Terbiasa dan Menyukai tugas-tugas Administratif
Tekun, Teliti

Kualifikasi umum:
Dinamis dan kreatif
Memiliki keinginan untuk belajar dan berkembang
Cekatan dan mampu bekerja dalam tim/individu
Mampu mengoperasikan komputer min. MS Office

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui Email : spt_hrd@yahoo.com

Itulah informasi tentang Lowongan Kerja Lamongan April 2014 yang telah kami publish pada kesempatan hari ini, semoga dengan loker tersebut anda bisa meraih kesuksesan sesuai impian anda. Sekian dan terima kasih untuk anda yang telah mampit ke blog/website kami, semoga membantu.
» Baca juga Lowongan Kerja Jombang April 2014.