Lowongan Kerja Jakarta Barat Mei 2014 di PT. Robicomp Komputindo Utama

Lowongan Kerja Jakarta Barat Mei 2014 di PT. Robicomp Komputindo Utama. Kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya, karena PT OBICOMP KARYA UTAMA telah resmi membuka lowongan pekerjaan. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja yang mampu menempati posisi sebagai Web Developer. Nah bagi anda yang mungkin berminat dengan nfo Lowongan Pekerjaan tersebut? anda bisa baca selengkapnya sebagai berikut :

PT OBICOMP KARYA UTAMA

PT. Robicomp Komputindo Utama adalah sebuah perusahaan yang pertama kali muncul dengan nama Laser Computer. Pertama kali didirikan dan memasuki industri TI pada tahun 1985. Kami menyediakan Jasa pemeliharaan teknologi informasi, yang mencakup penyediaan software, hardware dan Jaringan.Kami telah menjadi Distributor dari beberapa brand seperti Hewlett Packard, Dell, ASUS, dan Samsung. Mencakup mulai dari PC, notebook, printer, monitor, dan produk TI lainnya. Kami juga telah bekerjasama dengan 17 bank swasta dan 3 provider telekomunikasi yang ada di Indonesia.

Saat ini kami membutuhkan Web Developer untuk bagian usaha kami di bidang website ecommerce www.Digi.co.id – One Stop IT Store :

Web Developer

IDR 13.000.000 (negotiable)

Job Description:

As a Web developer in Robicomp, you will be working for an IT company that has been in the Industry for 28 years. We are currently expanding our business through the ecommerce industry. We need someone with high level of expertise in computer programming and web development to help us rapidly improve our website Digi.co.id
At least 4-6 years of web development experience.
MVC web framework, Object-Relational Mapper, JavaScript, and AJAX.
Working experience and knowledge in PHP. Working experience in Ruby on Rails is a plus.
Working experience and knowledge in mongo DB is a plus
Good communication skill.
Fast learner and proactive.
Able to work under pressure.
Team player.
Honest.
Experience in Magento is a huge plus

Job Status: permanent or Freelance (based on interview)

If you pride yourself on being part of our professional and dynamic team, then we would like to hear from you. Please email us your CV along with your current and expected salary to: imran.k@robicomp.com / albert@digi.co.id

Demikianlah informasi dari kami mengenai Lowongan Kerja Jakarta Barat Mei 2014 di PT. Robicomp Komputindo Utama tersebut, semoga dengan adanya lowongan ini dapat membantu anda dalam menggapai karir di perusahaan tersebut. Sekian dan terima kasih untuk kunjungan anda ke website kami, semoga bermanfaat.
» Baca juga Lowongan Kerja Yogyakarta Mei 2014 untuk Staff Marketing.