Lowongan Kerja Subang April 2014

Lowongan Kerja Subang April 2014. Kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di wilayah Subang, Jawa Barat dan sekitarnya, karena PT TIRTAKENCANA TATAWARNA telah resmi membuka lowongan pekerjaan. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja yang mampu menempati posisi sebagai Staff Admin. Nah bagi anda yang mungkin berminat dengan nfo Lowongan Pekerjaan tersebut? anda bisa baca selengkapnya sebagai berikut :

PT TIRTAKENCANA TATAWARNA

PT TIRTAKENCANA TATAWARNA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan logistic cat dan furniture. Visi kami adalah menjadi pendistribusi dan logistic cat dan furniture terdepan di Indonesia. Saat ini PT TIRTAKENCANA TATAWARNA memiliki lebih dari 56 cabang diseluruh Indonesia, untuk memastikan layanan yang handal ke seluruh pelanggannya. Dalam rangka mendukung pengembangan perusahaan , kami mengundang anda yang berjiwa muda dan energik untuk menjadi bagian team kami , sebagai :

STAF ADMIN

Persyaratan :
Wanita , maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal D3
Menguasai Komputer Ms Office dengan baik ( Ms WOrd , Ms Exell )
Teliti , Jujur dan Betanggung Jawab
Penempatan di Garut dan Sekitarnya

Kirim lamaran lengkap by email ke : pmmebel3@tirtakencana.com

Demikianlah informasi dari kami mengenai Lowongan Kerja Subang April 2014 tersebut, semoga dengan adanya lowongan ini dapat membantu anda dalam menggapai karir di perusahaan tersebut. Sekian dan terima kasih untuk kunjungan anda ke website kami, semoga bermanfaat.
» Baca juga Lowongan Kerja Kuningan April 2014.