Lowongan Kerja di Riau untuk Sales Manager April 2014

Lowongan Kerja di Riau untuk Sales Manager April 2014. Sebuah PT GLOBALINDO MEDIA USAHA yang sedang mencari karyawan untuk menempatai posisi sebagai Sales Manager. Perusahaan tersebut telah resmi membuka Lowongan Pekerjaan untuk wilayah Riau, Batam dan sekitarnya. Mungkin bagi anda yang berpendidikan D3/S1 sederajat bisa menggapai karir di perusahaan tersebut. Nah untuk info selengkapnya mengenai loker tersebut bisa anda baca dan simak secara detail sebagai berikut :

PT GLOBALINDO MEDIA USAHA

Kami Perusahaan yang bergerak di bidang produsen sekaligus distributor Business Software yang akan segera buka cabang DI SELURUH INDONESIA di tahun 2014 ini, MEMBUTUHKAN DI SETIAP PROVINSI DI INDONESIA :

AREA SALES MANAGER

Kualifikasi :
Pria, usia max 35 thn,
Pendidikan S1,
Mempunyai jiwa kepemimpinan
Mampu mengelola team & berorientasi terhadap target penjualan
Berpengalaman menjadi ASM
Mempunyai laptop dan kendaraan pribadi
Mengerti dan paham area / daerah yg menjadi domisilinya.

Fasilitas :
Gaji pokok
Tunj transportasi
Tunj komunikasi
Bonus penjualan per produk sebesar Rp. 500.000 ( rata - rata pengalaman sales baru bisa jual min 10 produk per bulan, dan jika rajin bisa memperoleh di atas 15 jt / bln ) produk yg akan di jual pertama di indonesia dan belum memiliki kompetitor !

Dimana pun anda berada, segera kirimkan surat lamaran lengkap anda sekarang juga ke :
HRD PT. Globalindo Media Usaha

email : admin@globalindomedia.com

kantor pusat :
Citra Buana Industrial Park III lot. 38, batam centre, kota batam.

Terima kasih telah membaca Lowongan Kerja di Riau untuk Sales Manager April 2014, semoga setelah menyimak lowongan secara detail diatas, anda langsung terinspirasi untuk melamar di perusahaan terseut. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat, salam sukses selalu.