Lowongan Kerja untuk Guru Matematika, Fisika di Batam Riau April 2014

Lowongan Kerja untuk Guru Matematika, Fisika di Batam Riau April 2014. Jika anda mahir dalam menempati posisi sebagai Guru Matematika, Fisika, kini anda bisa menggapai karir di SEKOLAH MAITREYAWIRA BATAM. Perusahaan tersebut telah membuka Lowongan Pekerjaan untuk anda yang sedang membutuhkan. Kesempatan bagi anda yang berpendidikan D3/S1 sederajat, dan bagi anda yang berdomisili di wilayah Batam , Riau dan sekitarnya? sangat cocok dengan informasi ini. Nah untuk selengkapnya mengenai loker tersebut, silahkan anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

SEKOLAH MAITREYAWIRA BATAM

Sekolah Maitreyawira di Batam yang terdiri dari tingkat KB-TK, SD, SMP, SMA dan SMK, saat ini sedang mencari SDM yang berkualitas.

GURU SMA

Guru Matematika SMA
Guru Fisika SMA

Persyaratan:
Tidak Merokok
Maksimal usia 45 tahun
Minimal lulusan S1 sesuai bidangnya
Mempunyai pengalaman mengajar minimal 2 tahun
Memiliki ketertarikan atau jiwa wirausaha
Dapat mengembangkan potensi peserta didik
Tekun, ulet, jujur, bertanggung jawab, kreatif dan inovatif
Bersedia ditempatkan di Batam
Bersedia lembur/mengikuti kegiatan sosial yang diadakan sekolah
Mau bekerja/ditugaskan diluar bidang keahliannya

Lamaran lengkap, Curriculum Vitae, fotokopi KTP, pas foto warna 3x4 TERBARU, Ijasah terakhir, Akta IV, Transkrip Nilai dan Dokumen pendukung lainnya, dikirim ke:
SDM Yayasan Pancaran Maitri, Kompleks Maha Vihara Duta Maitreya
Bukit Beruntung, Sungai Panas, Batam 29433 - Indonesia
Telp.(0778) 468029, 462880 Fax.(0778) 467860

Email : sdmpancaranmaitri@gmail.com

Dengan hadirnya informasi tentang Lowongan Kerja untuk Guru Matematika, Fisika di Batam Riau April 2014 diatas, semoga bisa sedikit membantu mengurangi angka pengangguran di wilayah Batam, Riau dan sekitarnya. Sekian dan terima kasih telah berkunjunga ke blog kami, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan.