Lowongan Kerja Palangkaraya April 2014

Lowongan Kerja Palangkaraya April 2014. Kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di wilayah Palangkaraya, Kalimantan Tengah dan sekitarnya, karena PT CILIANDRY ANKY ABADI telah resmi membuka lowongan pekerjaan. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja yang mampu menempati posisi sebagai Manager. Nah bagi anda yang mungkin berminat dengan info Lowongan Pekerjaan tersebut? anda bisa baca selengkapnya sebagai berikut :

PT CILIANDRY ANKY ABADI

CAA, established in 1996 is one of the leading oil palm plantation companies in Indonesia. We are an upstream operator with primary business activities in the cultivation and harvesting of oil palms, and the processing of fresh fruit bunches into crude palm oil for local sales.
We are currently branching out into mining and are looking for top talent and invite successful professionals for following immediate opening :

MANAGER HUMAS Kebun

Pria, Maks. 45 tahun
Minimal S1 Hukum/ SDM / Agronomi
Pengalaman min. 3 tahun dalam bidang perijinan perusahaan perkebunan Kelapa Sawit
Mempunyai interpersonal skills yang baik
Komunikatif
Bersedia ditempatkan dilokasi perkebunan di Kalimantan Tengah

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap Anda dan gaji yang diinginkan ke : hrd@caa-group.co.id

Demikianlah informasi dari kami mengenai Lowongan Kerja Palangkaraya April 2014 tersebut, semoga dengan adanya lowongan ini dapat membantu anda dalam menggapai karir di perusahaan tersebut. Sekian dan terima kasih untuk kunjungan anda ke website kami, semoga bermanfaat.
» Baca juga Lowongan Kerja Ketapang April 2014.