Lowongan Kerja untuk Manager Analis di Jambi April 2014

Lowongan Kerja untuk Manager Analis di Jambi April 2014. Kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di wilayah Jambi dan sekitarnya, karena PT BUANA FINANCE TBK telah resmi membuka lowongan pekerjaan. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja yang mampu menempati posisi sebagai Manager Analis. Nah bagi anda yang mungkin berminat dengan Info Lowongan Pekerjaan tersebut? anda bisa baca selengkapnya sebagai berikut :

PT BUANA FINANCE TBK

PT. Buana Finance, Tbk – Perusahaan nasional terkemuka yang bergerak di financial lease dan consumer finance dengan predikat “sangat bagus” versi majalah Info Bank, membuka kesempatan bagi anda untuk mengisi posisi sebagai :

CREDIT ANALYST MANAGER (JAMBI)

Uraian Pekerjaan :
Melakukan review analisa kredit dan review proses penyaluran kredit untuk mengidentifikasi potensi risiko kredit dan untuk mengetahui kualitas portfolio kredit.
Melakukan fungsi monitoring proses penyaluran kredit bisnis / cabang untuk memastikan efektivitas proses penyaluran kredit.
Sebagai Office Manager pada kantor cabang, berfungsi untuk memonitor dan mengontrol seluruh proses operasional dan administrasi yang dilakukan cabang, mensupervisi Administration Supervisor (Credit Admin, Custodian dan Credit Investigation), termasuk bertanggung jawab terhadap aktifitas SDM dan segala sesuatu yang berhubungan kelancaran operasional cabang

Kualifikasi :
Minimal Sarjana Strata satu (S1) diutamakan lulusan Fakultas Akuntansi/Ekonomi
Pria / wanita, maksimal usia 35 tahun
Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Risk management/Senior Account Officer (Lending)
Memahami pengetahuan dasar akuntansi dan analisa laporan keuangan
Menguasai analisa laporan keuangan, analisa cashflow, dan analisa portofolio kredit.
Memahami proses dan prosedur penyaluran kredit (Credit Policy) yang berlaku di Indonesia.
Memiliki pengetahuan tentang Credit Risk dan Industry Risk.
Mampu berkomunikasi secara efektif dan dapat membina hubungan dengan unit kerja - unit kerja lainnya, baik di tingkat cabang, wilayah maupun kantor pusat.
Memiliki kemampuan leadership yang baik
Memiliki anlytical skill yang memadai.
Penempatan : Jambi

Kirimkan surat lamaran lengkap dan serta kan photo terbaru Anda ke email : recruitment@buanafinance.co.id

Demikianlah informasi dari kami mengenai Lowongan Kerja untuk Manager Analis di Jambi April 2014 tersebut, semoga dengan adanya lowongan ini dapat membantu anda dalam menggapai karir di perusahaan tersebut. Sekian dan terima kasih untuk kunjungan anda ke website kami, semoga bermanfaat.

» Baca juga Lowongan Kerja Sales Supervisor April 2014 di Aceh.