Lowongan Kerja Klaten April 2014

Lowongan Kerja Klaten April 2014. Sebuah CAREER OPPORTUNITY yang sedang mencari karyawan untuk menempatai posisi sebagai Staff Admin Penjualan. Perusahaan tersebut telah resmi membuka Lowongan Pekerjaan untuk wilayah Kalten, Jawa Tengah dan sekitarnya. Mungkin bagi anda yang berpendidikan D3/S1 sederajat bisa menggapai karir di perusahaan tersebut. Nah untuk info selengkapnya mengenai loker tersebut bisa anda baca dan simak secara detail sebagai berikut :

CAREER OPPORTUNITY

Kami Perusahaan consumer goods terkemuka di Indonesia dalam rangka ekspansi pasar, kami membutuhkan beberapa tenaga kerja yang dinamis, kreatif serta memiliki komitmen kerja yang tinggi, untuk ditempatkan sebagai :

STAFF ADMIN PENJUALAN

KUALIFIKASI
Pria / Wanita, Single
Usia Maksimal 30 tahun
Lulusan D3 / S1 Ekonomi (Akuntansi lebih disukai)
Terbuka bagi Fresh Graduate
Menguasai Microsoft Office.
Tekun, Teliti, dan mampu bekerja dalam target waktu
Penempatan Semarang

Kandidat yang memenuhi kualifikasi, dipersilahkan untuk mengirimkan surat lamaran lengkap (CV & Pas Photo terbaru ukuran 4X6) melalui email : recruitment.hrsmg@gmail.com

Terima kasih telah membaca Lowongan Kerja Klaten April 2014, semoga setelah menyimak lowongan secara detail diatas, anda langsung terinspirasi untuk melamar di perusahaan terseut. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat, salam sukses selalu.
» Baca juga Lowongan Kerja Kalimantan April 2014.