Lowongan Kerja Tarakan April 2014

Lowongan Kerja Tarakan April 2014. Bagi anda yang lulusan D3/S1 sederajat, dan sedang membutuhkan pekerjaan? serta bertempat tinggal di wilayah Tarakan, Kalimantan Timur dan sekitarnya, kali ini pas banget jika anda share ke postingan ini, karena PT INDOBATT INDUSTRI PERMAI sedang membutuhkan karyawan yang mampu bekerja dibawah tekanan. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja sedagai Teknisi. Seperti apakan info selengkapnya mengenai Info Lowongan Kerja tersebut? silahkan anda bisa simak sebagai berikut :

PT INDOBATT INDUSTRI PERMAI

Perusahaan retail Otomotive Battery (Jago Aki) yang berkantor pusat di Krian Sidoarjo, Jawa Timur membuka tantangan untuk anda yang energik, kreatif dan memiliki ambisi untuk maju sebagai :

TEKNISI (TK)

Kualifikasi :
Laki-laki
Usia maksimum 27 tahun
Pendidikan S1 / D3 Teknik Mesin / Otomotif / Elektro
Komunikatif dan memiliki ketertarikan yang kuat terhadap dunia otomotif
Memiliki karakter kepemimpinan yang baik serta memiliki motivasi yang kuat untuk maju dan berkembang
Sebagai bentuk pelatihan yang terintegarsi maka bersedia bekerja secara rolling dan atau melakukan perjalanan dinas ke luar kota selama ± 2 tahun
Diutamakan yang bersedia untuk penempatan di Jakarta (DKI Jakarta), Surabaya (Jatim), Bandung (Jabar), Semarang (Jateng), Jogjakarta (DIY), Denpasar (Bali), Batam (Riau), Pontianak (Kalbar), Banjarmasin (Kalsel), Tarakan (Kaltim), Kupang (NTT), Mataram (NTB), Palu (Sulteng), Gorontalo (Gorontalo), Makassar (Sulsel).
Bersedia mengikuti proses pelatihan (training) di kantor pusat (Sidoarjo, Jatim)

Jika anda berminat dan memiliki kualifikasi diatas, maka silahkan anda mengirimkan surat lamaran secara lengkap ke :
Tromol Pos 100 Krian 61262 SDA

atau

email ke : vacancy@indobatt.com

Up. HRD Manager

Sekian infomasi mengenai Lowongan Kerja Tarakan April 2014 yang telah kami update khusus untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, semoga dengan bursa lowongan tersebut dapat bermanfaat bagai anda para pencari pekerjaan. Sekian dan terima kasih banyak atas waktu anda telah share ke blog kami.
» Baca juga Lowongan Kerja Pekanbaru April 2014.