Lowongan Kerja Purwokerto April 2014

Lowongan Kerja Purwokerto April 2014. Jika anda mahir dalam menempati posisi sebagai PPIC, kini anda bisa menggapai karir di CV OPTIMA TRISTAR MIKAVIEL. Perusahaan tersebut telah membuka Lowongan Pekerjaan untuk anda yang sedang membutuhkan. Kesempatan bagi anda yang berpendidikan D3/S1 sederajat, dan bagi anda yang berdomisili di wilayah Purwokerto, Jawa Tengah dan sekitarnya? sangat cocok dengan informasi ini. Nah untuk selengkapnya mengenai loker tersebut, silahkan anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

CV OPTIMA TRISTAR MIKAVIEL

Kami perusahaan nasional yang sedang berkembang pesat di bidang manufaktur dan distribusi dan telah mempunyai cabang di wilayah Indonesia. Saat ini kami membutuhkan tenaga professional, terampil, dinamis untuk ditempatkan pada posisi sbb:

PPIC - JAWA TENGAH

Kualifikasi:
Pria/Wanita
Pendidikan minimal D3 diutamakan jurusan Teknik mesin / industri
Menguasai spesifikasi dan proses produksi
Pengalaman minimal 1 tahun
Menguasai komputer (MS Office)

Segera kirim surat lamaran, cv lengkap ke e-mail : recruitmentotm@gmail.com

Dengan hadirnya informasi tentang Lowongan Kerja Purwokerto April 2014 diatas, semoga bisa sedikit membantu mengurangi angka pengangguran di wilayah ##. Sekian dan terima kasih telah berkunjunga ke blog kami, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan.
» Baca juga Lowongan Kerja Sleman April 2014.