Lowongan Kerja Tegal April 2014

Lowongan Kerja Tegal April 2014. Jika anda mahir dalam menempati posisi sebagai Staff Akunting dan Staff Finance, kini anda bisa menggapai karir di PT JAYA INTER MOTOR. Perusahaan tersebut telah membuka Lowongan Pekerjaan untuk anda yang sedang membutuhkan. Kesempatan bagi anda yang berpendidikan SMA/SMK, D3/S1 sederajat, dan bagi anda yang berdomisili di wilayah Tegal, Jawa Tengah dan sekitarnya? sangat cocok dengan informasi ini. Nah untuk selengkapnya mengenai loker tersebut, silahkan anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT JAYA INTER MOTOR

Perusahaan yang bergerak di bidang distributor suku cadang kendaraan truck membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi posisi :

STAFF FINANCE & ACCOUNTING - TEGAL

Kualifikasi:
Wanita
Usia Max 30 tahun
Fresh Graduate, lebih diutamakan pengalaman 1 tahun
Pendidikan Min SMEA / Sederajat, lebih diutamakan DIII Jurusan keuangan
Mahir menggunakan Ms Office (Word, excel, power point)
Penempatan di Jakarta, Bekasi, Karawang, Cileungsi, Tangerang dan Bogor dengan diutamakan bertempat tinggal diwilayah sekitar.

Kirimkan Surat Lamaran beserta kode penempatan, riwayat hidup, foto 4 X 6, foto copy KTP, foto copy ijazah terakhir , surat keterangan kerja serta Surat keterangan sehat, ke alamat :
HRD & GA
JL DANAU SUNTER SELATAN
BLOK O-5 NO.06
Sunter – Jakarta Utara 14350
or

E-mail : hrd@jayainter.com

Dengan hadirnya informasi tentang Lowongan Kerja Tegal April 2014 diatas, semoga bisa sedikit membantu mengurangi angka pengangguran di wilayah ##. Sekian dan terima kasih telah berkunjunga ke blog kami, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan.
» Baca juga Lowongan Kerja Sidoarjo April 2014.