Lowongan Kerja S1 Ekonomi untuk Staff Finance April 2014

Lowongan Kerja S1 Ekonomi untuk Staff Finance April 2014. Peluang berkarir di PT. DHARMA CIPTA KREASI untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, karena perusahaan tersebut sedang membutuhkan sosok karyawan yang tekun dan mampu bekerja dalam bidang Staff Finance. Nah untuk anda yang berpendidikan D#/S1 sederajat, kini bisa langsung melamar Lowongan Pekerjaan tersebut. Untuk selengkapnya mengenai info tersebut, silahkan anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT. DHARMA CIPTA KREASI ( BAUHAUS LIVING )

Perusahaan yang bergerak di Bidang Konsultan Interior Design dan Kontraktor yang sedang berkembang pesat saat ini mengundang para profesional untuk bergabung di posisi:

FINANCE (JAKARTA RAYA)

Kualifikasi:
Wanita
Pendidikan minimum S1 Ekonomi
Usia maksimal 35 tahun
Pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya
Mempunyai Pengalaman di Bidang Kontraktor & Interior Design lebih diutamakan
Mampu membuat laporan keuangan & analisa
Mampu membuat Anggaran Proyek & Kas

Kirim berkas lamaran lengkap anda disertai CV, fotocopy transkrip nilai & ijasah, fotocopy surat referensi dari perusahaan terdahulu, fotocopy ktp, dan pas foto terbaru secepatnya dengan disertai kode posisi subject email atau lamaran, ke:
HRD
PT. DHARMA CIPTA KREASI (BAUHAUS LIVING)
Rukan Grand Aries Blok E1 / 2R Meruya Utara, Jakarta Barat 11620

Email : nana.bauhaus@gmail.com

Itulah informasi tentang Lowongan Kerja S1 Ekonomi untuk Staff Finance April 2014 yang telah kami publish pada kesempatan hari ini, semoga dengan loker tersebut anda bisa meraih kesuksesan sesuai impian anda. Sekian dan terima kasih untuk anda yang telah mampit ke blog/website kami, semoga membantu.