Lowongan Kerja Malang April 2014

Lowongan Kerja Malang April 2014. Jika anda mahir dalam menempati posisi sebagai Staff Internal Audit, kini anda bisa menggapai karir di PT KUSUMA SATRIA WISATA JAYA. Perusahaan tersebut telah membuka Lowongan Pekerjaan untuk anda yang sedang membutuhkan. Kesempatan bagi anda yang berpendidikan D3/S1 sederajat, dan bagi anda yang berdomisili di wilayah Malang, Jawa Timur dan sekitarnya? sangat cocok dengan informasi ini. Nah untuk selengkapnya mengenai loker tersebut, silahkan anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT KUSUMA SATRIA WISATA JAYA

Kami sebuah group perusahaan yang sedang berkembang pesat di kota wisata Batu Malang yang bergerak di bidang pariwisata, perhotelan, property, industri dan klinik agribisnis membutuhkan segera tenaga professional untuk ditempatkan di kota Batu dengan posisi sebagai:

STAFF INTERNAL AUDIT - MALANG

Kualifikasi :
Laki-Laki
Pendidikan minimal Sarjana Ekonomi jurusan akuntansi
mempunyai pengalaman kerja di bidangnya minimal 1 tahun
Mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan baik.
Bersedia bekerja keras, ulet, jujur dan teliti.

Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi tersebut diatas dapat mengirimkan surat lamaran lengkap, CV dan pas foto terbaru serta no telp/hp yang dapat dihubungi ke :
PT KUSUMA SATRIA DINASASRI WISATAJAYA
Bagian Sumber Daya Manusia (Direksi)
Jl. Abdul Gani Atas PO BOX 36, Kota Batu

atau

Email : titing@ka.co.id / titing.dienar@gmail.com

Dengan hadirnya informasi tentang Lowongan Kerja Malang April 2014 diatas, semoga bisa sedikit membantu mengurangi angka pengangguran di wilayah Malang, Jawa Timur dan sekitarnya. Sekian dan terima kasih telah berkunjunga ke blog kami, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan.
» Baca juga Lowongan Kerja Banjarnegara April 2014.