Lowongan Kerja Fresh Graduate untuk Operator Gudang April 2014

Lowongan Kerja Fresh Graduate untuk Operator Gudang April 2014. Bagi anda yang lulusan SMA/SMK, D3/S1 sederajat, dan sedang membutuhkan pekerjaan? serta bertempat tinggal di wilayah DKI Jakarta sekitarnya, kali ini pas banget jika anda share ke postingan ini, karena PT SINAR SAKTI INDONESIA sedang membutuhkan karyawan yang mampu bekerja dibawah tekanan. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja sedagai Operator Gudang. Seperti apakan info selengkapnya mengenai Info Lowongan Kerja tersebut? silahkan anda bisa simak sebagai berikut :

PT SINAR SAKTI INDONESIA

PT. Sinar Sakti Indonesia dibawah naungan Stell Indonesia merupakan perusahaan Manufacturing yang memiliki produksi di kawasan Jakarta, Cikarang dan Karawang dimana saat ini kami membutuhkan tenaga kerja yang handal dan siap kerja untuk posisi sebagai:

OPERATOR GUDANG

Kualifikasi :
Pria/Wanita Usia maksimal 25thn
Pendidikan Min SMA/K (Berijazah)
Sehat jasmani dan rohani
Berdisiplin tinggi dan jujur
Dapat bekerja secara Team
Tidak Bertato dan bertindik
Tidak menggunakan Narkoba
Fresh graduate dipersilahkan mengajukan lamaran

Fasilitas:
Gaji Pokok 2,8jt (Negotiable)
Lemburan 15rb/jam
Tunjangan Kesehatan/Jamsostek
Uang makan,Transport
Disediakan Mess bagi penempatan Cikarang dan Karawang
Kontrak PT (1 atau 2 thn)

Kandidat diwajibkan mengirimkan softcopy atau hardcopy berupa:
CV Lengkap
Foto 4x6 (2)
Fotokopi KTP,
Fotokopi ijazah & transktip nilai terakhir
No HP dan email

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda Via Email PT. Sinar Sakti Indonesia : Info_sinarsakti@counsellor.com

Contact Person : +62 8876107578 (Alexsander Chavez)

Sekian infomasi mengenai Lowongan Kerja Fresh Graduate untuk Operator Gudang April 2014 yang telah kami update khusus untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, semoga dengan bursa lowongan tersebut dapat bermanfaat bagai anda para pencari pekerjaan. Sekian dan terima kasih banyak atas waktu anda telah share ke blog kami.