Lowongan Kerja Padang April 2014

Lowongan Kerja Padang April 2014. Bagi anda yang lulusan SMA/SMK sederajat, dan sedang membutuhkan pekerjaan? serta bertempat tinggal di wilayah Padang, Sumatera Utara dan sekitarnya, kali ini pas banget jika anda share ke postingan ini, karena PT MULTI SARANA INDONESIA sedang membutuhkan karyawan yang mampu bekerja dibawah tekanan. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja sedagai Driver/Supir. Seperti apakan info selengkapnya mengenai Info Lowongan Kerja tersebut? silahkan anda bisa simak sebagai berikut :

PT MULTI SARANA INDONESIA

PT. Multi Sarana Indonesia adalah perusahaan outsourcing bergerak di bidang labor supply dan management consultant sedang mengembangkan operasi di daerah Sumatera Utara + Riau, membuka kesempatan untuk posisi :

Driver/Supir

Kualifikasi :
Pria Max. 35 tahun
Pendidikan min SMA
Harus Memiliki SIM A
Lebih disukai berpengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun.
Sehat jasmani dan rohani
Aktif, komunikatif, kreatif, dan energik

Gaji berkisar antara 1.5 - 1.8 juta/ bulan (+ insentif/ bonus) dan akan ditentukan pada saat interview, dinilai dari kemampuan, komunikasi dan kompetensi anda.

Kirimkan lamaran anda (hanya melalui email) disertai daftar riwayat hidup, pas photo 4x6 berwarna tidak melewati tanggal 15 Febuari 2014 ke : ptmultisaranaindonesia@gmail.com

Sekian infomasi mengenai Lowongan Kerja Padang April 2014 yang telah kami update khusus untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, semoga dengan bursa lowongan tersebut dapat bermanfaat bagai anda para pencari pekerjaan. Sekian dan terima kasih banyak atas waktu anda telah share ke blog kami.
» Baca juga Lowongan Kerja Makassar April 2014.