Lowongan Kerja Sales Supervisor April 2014 di Aceh

Lowongan Kerja Sales Supervisor April 2014 di Aceh. Kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di wilayah Aceh dan sekitarnya, karena PT GALENIUM PHARMASIA LABORATORIES telah resmi membuka lowongan pekerjaan. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja yang mampu menempati posisi sebagai Sales Supervisor. Nah bagi anda yang mungkin berminat dengan Info Lowongan Pekerjaan tersebut? anda bisa baca selengkapnya sebagai berikut :

PT GALENIUM PHARMASIA LABORATORIES

PT. Galenium Pharmasia Laboratoies,a national pharmaceutical company with well-known products such as Caladine (Top Brand), JF Sulfur, Oilum, Laxadine, Selefit Plus, invites professional candidates to fill in the following positions:

SALES SUPERVISOR - ACEH

Fungsi Jabatan :
Memastikan kegiatan supervisi yang efektif atas proses kerja field force untuk mencapai standard yang telah ditentukan dan mencapai target sales yang telah ditetapkan

Dengan kualifikasi sebagai berikut :
Pria/Wanita, usia maks. 35 tahun
Pendidikan D3 / S1 dari semua jurusan
Pengalaman min. 1 tahun pada posisi yang sama atau 3 tahun sebagai Medical Representative
Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua (motor)
Memiliki keterampilan komunikasi, presentasi dan negosiasi.
Memiliki kemampuan mengelola team
Penempatan : Aceh

Kirimkan lamaran, CV dan pas photo terbaru dengan ukuran max. 200kb,dan cantumkan KODE POSISI dan AREA yang diminati ke :
bunga.t@galenium.com

Demikianlah informasi dari kami mengenai Lowongan Kerja Sales Supervisor April 2014 di Aceh tersebut, semoga dengan adanya lowongan ini dapat membantu anda dalam menggapai karir di perusahaan tersebut. Sekian dan terima kasih untuk kunjungan anda ke website kami, semoga bermanfaat.